Kategori
Poker Online

Menghindari Kekalahan Poker Online

Dalam hal menghindari kekalahan poker online, pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati. Kamu akan menghemat banyak waktu yang terbuang, uang yang terbuang percuma, dan kesedihan yang tidak perlu jika Kamu dapat melihat tanda-tanda peringatan sebelumnya.

Untuk melakukan ini, harus belajar mengenali pemicu hal-hal dalam setiap permainan. Untuk alasan apa pun, sangat menjengkelkan dan menyinggung Kamu sehingga mereka memiliki kekuatan untuk membuat miring.

Menghindari Kekalahan Poker Online Yang Sering Terjadi

Pemicu kekalahan umumnya termasuk dalam salah satu dari dua kategori: hal-hal yang terjadi dalam permainan itu sendiri. Faktor eksternal yang secara teknis bukan bagian dari permainan poker, tetapi yang membuat Kamu lebih rentan terhadap kemiringan.

Faktor Eksternal

Mari kita lihat kategori terakhir terlebih dahulu. Anggap saja sebagai pra-pemicu. Sejumlah pengaruh stres di rumah, kekhawatiran keuangan, kurang tidur, alkohol, obat-obatan, dll. Ini dapat membuat Kamu jauh lebih rentan terhadap kemiringan daripada yang seharusnya.

Meskipun faktor-faktor luar ini tidak akan menjadi katalis terakhir yang benar-benar memulai kekalahan, pemicu awal masih memiliki sebagian besar kesalahan. Jika kamu datang ke meja poker sudah merasa tidak enak karena masalah di tempat kerja atau pertengkaran dengan pasangan. Kemudian Kamu memutuskan untuk bersantai dengan minum-minum saat bermain, Kamu sedang mempersiapkan diri untuk terus maju saat ada sesuatu. salah dalam permainan.

Pikirkan pra-pemicu sebagai menciptakan semacam badai sempurna untuk kemiringan terjadi. Ketika Kamu menggabungkan stres dan alkohol dalam permainan poker, itu seperti memiliki sistem bertekanan tinggi dingin yang bergerak dari utara, bertabrakan dengan sistem tekanan rendah tropis dari selatan.

Sekarang hanya perlu satu embusan angin yang buruk dalam satu ketukan buruk dan akan memiliki angin puyuh yang bertiup kencang pada tangan. Tanpa pra-pemicu tersebut, detak buruk mungkin akan meledak tanpa membahayakan.

Sekarang Untuk Pemicu Aktual

Kamu berada dalam permainan, bermain dengan baik, mungkin harus bekerja sedikit untuk mengelola emosi Kamu ketika kartu melawan Kamu, tetapi Kamu melakukannya. Kamu memegang kendali. Lalu ada yang salah.

Pemicu kemiringan berbeda untuk setiap orang tetapi penyebut umum untuk semua pemicu adalah bahwa pemicu tersebut sangat bertentangan dengan pemahaman Kamu tentang bagaimana permainan seharusnya . Hasil akhirnya adalah bagian otak Kamu yang rasional dan berpikir menjadi bubuk, meninggalkan harga diri dan emosi Kamu yang bertanggung jawab atas pengambilan keputusan.

Ketukan buruk

Penyebab biasa dari transformasi jelek ini adalah ketukan yang buruk. Dari ikan yang paling rendah sampai yang paling profesional. Dari ketukan itu poker yang biasa sampai ketukan yang menghancurkan jiwa, dua pukulan luar. Ketukan yang buruk adalah bagian yang tak terhindarkan dari permainan. Itulah tepatnya mengapa mereka adalah pemicu kemiringan yang umum dan mengapa Kamu harus bisa menghadapinya secara emosional.

Kartu Buruk

Pemicu kemiringan paling umum kedua adalah kartu mati untuk waktu yang lama. Setelah prosesi tak berujung dari tangan awal yang buruk, gagal terjepit, dan hasil imbang yang tidak pernah masuk. Bahkan pemain pemenang poker yang paling sabar pun akan tergoda untuk membentak. Ini adalah jenis pemicu jerami yang mematahkan punggung unta. Karena rasa frustrasi terus menumpuk semakin tinggi dengan setiap lipatan yang berurutan, sampai akhirnya terlalu berat untuk ditanggung.