Kategori
Poker Online

Agresif Poker kuncinya

Semakin banyak di poker hari ini, agresif adalah kuncinya. Ini terutama benar dalam permainan turnamen. Pemain poker terbaik tahu cara memilih tempat mereka dan pKamui merasakan kelemahan. Salah satu permainan agresif yang harus dimiliki semua orang adalah re-raise (juga dikenal sebagai re-steal).

Kami akan menggunakan kedua istilah tersebut secara bergantian, tetapi pelajaran poker ini akan fokus pada situasi ketika tujuan menaikkan kembali pra-gagal adalah untuk membuat pemain lain melipat.

Agresif Poker Adalah Kuncinya

Langkah pertama dalam mempelajari kekuatan pengembalian uang adalah untuk dapat mengenali situasi di mana pencurian kembali lebih mungkin efektif dan menguntungkan dalam jangka panjang. Tentu, ada kalanya Kamu bangkit kembali dan pria itu bangun dengan Aces, tetapi Kamu kadang-kadang harus mengambil kesempatan itu untuk memenangkan turnamen poker.

Risiko / Imbalan

Sederhana dan sederhana, harus ada cukup chip dalam pot untuk membuat risiko peningkatan kembali menguntungkan atau tumpukan Kamu terkait dengan pengikatan harus menentukan bahwa Kamu berada dalam situasi di mana Kamu perlu mengambil risiko.

Misalnya, jika tirai 10/20, Kamu dan lawan sama-sama memiliki 1500 dan dia menaikkan dari tombol menjadi 60. Ada sedikit nilai dalam pencurian ulang di sini dan dia tidak akan melipat.

Panggung Turnamen

Gelembung adalah waktu terbaik untuk mencuri kembali di poker karena orang cenderung tidak mengambil risiko besar yang mungkin membuat mereka kehilangan nyawa turnamen mereka. Ini bisa berupa tahap gelembung uang, gelembung tabel terakhir, atau hampir semua lonjakan pembayaran yang signifikan.

Ukuran Tumpukan

Jika tumpukan dalam dan ada cukup chip di pot untuk membuat penggalangan kembali sepadan. Kamu dapat mencuri kembali dan memiliki dua cara untuk menang:

Mereka melipat

Mereka menelepon dan Kamu melanjutkan agresi Kamu setelah gagal.
Jika ada kemungkinan lawan Kamu akan menelepon. Kamu lebih baik mencuri kembali dari tombol atau memotong sehingga Kamu memiliki posisi setelah gagal.

Perhatikan dan Konsisten Dalam Bermain

Perhatian, pastikan Kamu memiliki tumpukan yang cukup dalam untuk mencuri kembali secara efektif tanpa memaksakan all-in pre-flop. Jika Kamu mid-stack, mudah untuk berkomitmen dalam situasi gagal yang canggung.

Jika Kamu agak pendek, cara terbaik untuk mencuri kembali adalah dengan mendorong all-in. Bergantung pada seberapa banyak ekuitas lipat yang Kamu miliki (lihat di bawah), ini dapat memberi banyak tekanan pada lawan Kamu. Pencurian ulang cenderung lebih efektif dan berharga selama tahap akhir turnamen karena tumpukan rata-rata lebih pendek dan pot berisi lebih banyak tirai dan antes.

Ekuitas Lipat

Dengan asumsi pencuri ulang Kamu mendorong all-in, yang terbaik adalah melakukan ini ketika Kamu tidak akan memberi lawan Kamu peluang yang benar untuk menelepon. Sebagian besar saran konvensional mengatakan bahwa jika Kamu mendapatkan sekitar 2-1, Kamu memiliki peluang untuk menelepon dengan hampir semua kartu.

Itu tidak selalu membuatnya menjadi panggilan yang benar, tetapi karena banyak orang menggunakan ini sebagai panduan. Kamu harus mulai mencari peluang mencuri kembali sekitar 7-10M (M = tumpukan Kamu dibagi dengan ukuran pot pra-gagal).

Bergantung pada ukuran tumpukan mereka, dengan memberikan peluang yang salah untuk menelepon, Kamu meningkatkan jumlah ekuitas lipat yang Kamu miliki. Untuk setiap permainan janganlah sampai kecanduan bermain judi, ini akan mengakibatkan hidup yang buruk.